Ulasan Lengkap tentang Bros Wanita

Ulasan Legkap tentang Bros Wanita telah membuat comeback selama beberapa tahun terakhir, dengan rumah mode paling terkenal di dunia seperti Gucci dan Dior mengirimkan model ke landasan yang dihiasi dengan bros di kerah mereka, di syal sutra, dan di rambut mereka.

Ulasan Lengkap tentang Bros Wanita

Kebangkitan Bros Wanita ini tidak luput dari perhatian para kolektor perhiasan, dan bros antik telah mengalami lonjakan popularitas. Jika Anda menyukai bros dan mencari perhiasan abadi untuk ditambahkan ke koleksi Anda, pertimbangkan bros antik.

Bros adalah aksesori klasik, dipakai selama berabad-abad. Hari ini mereka dianggap sebagai barang perhiasan. Tapi bros pada awalnya adalah barang fungsional, dimaksudkan untuk mengamankan potongan kain bagi pemakainya.

Bros tertua berasal dari Zaman Perunggu, dibuat dengan duri dan batu api dan kemudian dengan logam. Tidak sampai periode Bizantium Romawi di 3 rd abad itu bros mengambil tujuan yang lebih dekoratif - dikenakan oleh pria dan wanita untuk mengikat syal atau selendang atau accessorise pakaian.

Seiring waktu, bros telah mendapatkan simbolisme melalui desainnya yang mencolok. Sejak abad ke - 18 , bros berkabung menjadi cara populer untuk mengingat orang yang dicintai, seringkali dengan memasukkan rambut ke dalam desainnya.

Seringkali, gambar rumit diletakkan di bawah kaca pada bros, menggambarkan adegan yang mewakili kematian. Mereka sering dihiasi dengan permata dan logam mulia, dan dikenakan di atas hati pelayat untuk menandakan kedekatan.

Bros, meskipun merupakan salah satu desain perhiasan yang paling indah dan seringkali rumit, juga sering kali merupakan yang paling diremehkan. Mereka jarang datang sebagai bagian dari set yang serasi, dan cenderung menjadi sesuatu yang renungan saat berpakaian. Tapi, dengan asumsi Anda menghargai bros Anda (dan mengapa tidak?!), apakah ada cara yang benar dan salah untuk memakainya?

Bagaimana Cara Memaikai Bros Wanita?

Kami telah mengatakannya berkali-kali sebelumnya, tetapi perlu diulang, bahwa sikap berubah lebih cepat sekarang daripada kapan pun dalam sejarah, dan ini termasuk bagaimana, di mana, dan kapan perhiasan harus dipakai. Namun, meskipun kami mengagumi dan mendukung inovasi, kami menyukai gagasan tentang tradisi lama yang dipertahankan, dan menganggap penggunaan bros adalah salah satunya.

Anda akan melihat artikel serupa mengajukan pendapat bahwa bros dapat dikenakan di sisi kiri atau kanan, tetapi ini tidak benar. Dalam suasana formal, bros hanya boleh dikenakan di atas dada kiri kecuali ada alasan kuat untuk melakukan sebaliknya.

Secara informal, itu sedikit lebih santai, tetapi masih ada batasan bagaimana seharusnya dipakai, jangan sampai bros itu sendiri diturunkan statusnya menjadi aksesori dasar ketika itu jauh lebih layak.

Mengenakan bros di sebelah kiri adalah tradisi bersejarah, tetapi tidak jelas dari mana asalnya kebiasaan ini. Romantis memberi tahu kita bahwa bros harus diberikan oleh seorang kekasih dan kemudian dikenakan di jantung dan, sementara kita menyukai penjelasan itu, mungkin lebih masuk akal untuk berpikir bahwa itu adalah pilihan praktis berdasarkan pakaian yang dikenakan.

Kembali di zaman Romawi, toga dikenakan terutama di bahu kiri dan di bawah lengan kanan. Meskipun metode mengalungkan dan mengikat garmen dimaksudkan untuk mengamankannya dengan benar, peniti sering digunakan untuk menahan segala sesuatu di tempat yang seharusnya. Ini meluas selama berabad-abad ke syal dan pakaian semacam itu, dan kemungkinan bros dekoratif akhirnya menjadi perhiasan yang berdiri sendiri.

Ketika dalam suasana yang lebih informal, bros mungkin terlihat sedikit “bergaya”, sehingga lebih dapat diterima untuk memindahkan posisi dari sisi kiri. Dengan pakaian yang memiliki kerah kancing, bros dapat dikenakan untuk menutupi kancing, menambahkan banyak gaya dan menempatkan bros di bagian depan dan tengah.

Demikian ulasan tentang Bros Wanita yang dapat saya ulaskan, semoga ulasan di atas dapat membantu anda dalammemilih bros yang bagus dan mendapatkan sedikit informasi tentang bros wanita. Sekian dari saya terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips untuk Sebelum Membeli Jersey Bali United

6 Penyebab Karburator Banjir, Pengendara Motor Wajib Tahu!

Apa itu Suntik Putih? Ini Efek samping dan Bahayanya